SISWI BERSUARA EMAS DALAM M-TEENS IDOL


            MALANG – Tak terasa sudah hari ketiga dalam event M-Teens School Competition 2016. Pada hari ketiga event ini, tepatnya Jumat (04/03) diadakan banyak acara, diantaranya adalah M-Teens Idol, M-Teens Band, M-Teens Dance, dan tak lupa yang selalu ada adalah Jurnalis, Fotografi, dan Mading 3D. Setiap tahun jumlah peserta dalam M-Teens School Competition ini semakin bertambah. Untuk tahun ini, jumlah peserta yang mengikuti lomba ada lebih dari 2.800 peserta baik dari SMP maupun SMA.
            Pembukaan M-Teens ke 7, pada hari ke tiga ini, tepatnya hari Jumat (04/03) dilaksanakan dengan penampilan dari peserta M-Teens Idol nomor urut 7, pada pukul 10:17 WIB. Penampilan-penampilan yang ditunjukan untuk lomba ini sangatlah maksimal. Dilihat dari antusiasnisme para penonton dan supporter dari sekolah masing-masing.
            Tak hanya siswa SMA/SMK saja yang menunjukan bakat dalam M-Teens Idol ini namun juga ada siswa SMP yang tak gentar untuk mengikuti event ini. Mereka tak gentar untuk bersaing dengan siswa/siswi dari SMA/SMK. Salah satunya adalah siswi dari SMPK Kosayu 1, Clarissa Jessy. Siswi berbakat dari SMPK Kolese Santo Yusup 1 ini sangat antusias dalam mengikuti M-Teens Idol ini. Sudah dua kali ia mengikuti acara M-Teens ini dan sudah banyak pula piala-piala yang ia raih dengan suara emasnya itu. Berbekalkan kepercayaan diri, ia bisa berada di event M-Teens School Competition 2016 ini. Orangtuanya berkata bahwa Clarissa telah menunjukan bakatnya saat ia masih duduk di Sekolah Dasar (SD). Meski sempat takut karena pesaingnya memiliki skill lebih tetapi ia sama sekali tidak minder dengan saingan yang lebih tinggi tingkatan sekolahnya dikarenakan penilaian juri yang objektif sehingga ia tak gentar untuk menggikuti acara M-Teens 2016 ini. Menurutnya cara paling ampuh dalam menghadapi nervous adalah dengan berdoa. Dengan berdoa kita dapat menjadi lebih tenang.
            Clarissa memilih menyanyikan lagu Bersatulah Indonesia dalam M-Teens School Competition 2016 ini. Menurutnya lagu ini dapat memberitahukan kepada kita semua tentang  kebudayaan Indonesia sangatlah banyak, jangan sampai luntur karena gaya hidup saat ini yang mulai modern. Motivasi penyanyi cilik yang lahir pada bulan April ini berasal dari sekolahnya yaitu SMPK Kolese Santo Yusup 1 dan dikarenakan rasa ketertarikan untuk mengikuti event besar seperti M-Teens ini serta dukungan orangtua yang sangat besar.

#MSC2016 #MSC16 #MTeens

Comments

  1. Blue titanium cerakote - Titsanium-Arts.com
    Blue titanium cerakote is made from metal ion titanium on brassy hair and titanium bohr model therefore titanium chopsticks has very low carbon components which help to reduce titanium fishing pliers waste. titaum

    ReplyDelete

Post a Comment