Review St Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Saat ini, skincare tidak dapat dipisahkan dari kehidupan wanita jaman now. Siapa sih diantara kalian yang masih belum memakain skincare baik masker, facial wash, serum, toner dan masih banyak lainnya. Nah, pada kesempatan kali ini aku mau bahas nih salah satu skincare ajaib menurutku yaitu dari merk St.Ives Fresh Skin Apricot Scrub. 

Skincare ini berasal dari Amerika dan sudah beredar di Indonesia. Awalnya, aku lagi cari nih exfoliator yang bisa membersihkan wajahku yang berasa kaya kotor banget gitu apalagi kalau sudah keluar dan terkena polusi. Euh.. Setelah bertanya pada mbah gugel tercinta akhirnya aku menemukan St. Ives ini. Pada saat itu masih bulan Desember 2018 karena lagi bulannya diskon akhirnya aku membeli via Shopee dengan diskon yang awalnya Rp 71.500 menjadi Rp 57.000.

Bagian depan kemasan
Bagian belakang kemasan

Kemasannya berbentuk tube dan seperti skincare pada umumnya. Di bagian depan terdapat tulisan "America's #1 Face Scrub Brand" yang membuat aku makin penasaran sama produk ini. Apa iya sebagus itu? Di bagian belakang kemasan terdapat penjelasan, cara pakai, dan komposisi produk. Pada penjelasan produk tertulis bahwa Apricot terkenal efektif untuk melembutkan dan menghaluskan kulit". Semakin penasaran bukan? 
Tekstur scrub 

Akhirnya aku cobalah exfoliator ini dan aku langsung jatuh cintaa. Pertama kali pakai itu sudah terasa lembut dan bersih banget meski butiran scrubnya terlihat besar. Jangan takut si karena memang tujuan dari exfoliator ini adalah deep cleansing yaitu pembersihan secara menyeluruh dan mendalam sehingga kulit terasa bersih. I agree with them!


Cara pemakaiannya dengan membasahi wajah terlebih dahulu, ambil produk secukupnya dan pijat di bagian wajah khususnya di bagian yang banyak komedo. Setelah 1-2 menit, bilas deh dengan air bersih.

Hasilnya menurutku, bagus banget dan aku suka baunya. Lembut gitu baunya, so calming. Kulit terasa lebih bersih, glowing, dan lebih cerah. Komedo juga hilang si. Sangat worth it dengan harga  diskon Rp57.000 hehehe.

Ada satu kekurangan dari produk ini yaitu kemasannya kurang friendly untuk travelling. Namun bisa di akali dengan menggunakan container-container kecil yang ramah untuk travelling. 

Sekian dari aku

Intinya aku sih, yes.

Comments