ANTUSIASME PENGUNJUNG M-TEENS


            MALANG - Tak disangka, Edufair sangat diminati oleh para pelajar baik dari SMP maupun SMA/SMK. Mereka tidak segan-segan untuk bertanya kepada para agent pemasaran tentang perguruan tinggi-perguruan tinggi yang diminatinya. Menurut Angel, staff pemasaran Universitas Ma Chung, event ini ramai saat pagi hingga siang dikarenakan ada gerombolan-gerombolan dari sekolah-sekolah SMA dan SMK se-Kota Malang. Saat sore hingga malam, pengunjung yang mengunjungi pameran pun kian berkurang.

            Pengunjung edufair yang rata-rata-rata siswa/siswi SMA dan SMK ini terlihat sangat antusias dengan event M-Teens School Competition 2016 yang diadakan di Gedung Graha Cakrawala. Mulai hari pertama hingga hari ketiga yaitu hari Jumat (04/03) event M-Teens semakin ramai dikunjungi oleh siswa/siswi Kota Malang dan sekitarnya yang ingin melihat perwakilan-perwakilan sekolah-sekolah mereka yang mengikuti kompetisi. Pada ajang event M-Teens School Competition 2016 ini, tidak sedikit pula peserta yang mengalami trouble pada saat perform. Namun hal ini tak akan menjadi masalah besar karena mereka didukung oleh penonton dan supporter.

            Pada hari Jumat (04/03) terlihat sepi pengunjung untuk kompetisi mading 3D berbeda dengan hari-hari sebelumnya yang ramai akan pengunjung. Namun sebaliknya, pada hari kedua, tepatnya hari Kamis (03/03) penonton untuk M-Teens Idol justru sepi dibandingkan mading 3D. Untuk mading 3D pun diadakan voting sehingga bukan juri saja yang menilai hasil kekreatifan pelajar dari sekolah-sekolah namun juga para pengunjung yang kian hari makin banyak saja. Semakin sore pun semakin banyak pengunjung yang datang, yang rata-rata siswa/siswi yang masih memakai seragam sekolah.


#MSC2016 #MSC16 #MTeens

Comments